BREAKING NEWS

CARA MENGHITUNG BIAYA PENGASPALAN JALAN PER METER

CARA MENGHITUNG BIAYA/HARGA ASPAL PER METER PERSEGI - JASA PENGASPALAN JALAN DI WILAYAH JABODETABEK, JAWA TIMUR & JAWA TENGAH.Perusahaan kami fokus bergerak dalam bidang jasa konstruksi jalan (Pengaspalan Jalan Hotmix, Pengecoran Jalan/Betonisasi, Pemasangan Paving Block, Pembuatan/Pengecatan Marka Jalan/Rambu Marka). Kami menawarkan Jasa pembuatan jalan baru, jasa perbaikan jalan yang rusak, perapian jalan (jalan raya, jalan tol, jalan provinsi, jalan umum, jalan tol, jalan perumahan, jalan area pabrik, area hotel, area perkantoran, area ruko, area mall,area rumah sakit, area sekolah, area apartemen dan sebagainya). Kami sudah berpengalaman dalam menjalin kerja sama dengan berbagai Instansi swasta maupun pemerintah. - Jasa pengaspalan Aspal Hotmix Berkwalitas dan Bergaransi di dukung dengan tenaga-tenaga ahli berpengalaman Area Kerja: JABODETABEK, JAWA TENGAH, JAWA BARAT dan sekitarnya. Jasa Pengaspalan Hotmix jalan, halaman rumah ,halaman perkantoran, Perbaikan Jalan, serta Sewa Mesin Dan Infrastruktur”. Perusahaan kami sudah berpengalaman dan ahli dibidang Konstruksi Pengaspalan Jalan Gelar Manual Maupun Hotmix . Dalam pelayanan Jasa Aspal Manual & Hotmix, kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang handal dan sudah terpercaya mutu dan kualitasnya dalam konstruksi jalan dan infrastruktur.
Kami melayani segala macam jenis Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Pengaspalan Hotmix, Jasa Perbaikan Jalan baik secara Manual maupun Hotmix untuk keperluan :

  • Jalan Raya Umum
  • Jalan Lingkunggan Perumahan
  • Jalan Raya Kawasan Industri
  • Halaman Parkir
  • Pabrik, Kantor
  • Mall
  • Ruko
  • Area SPBU
  • Perbaikan Jalan Patching
  • Leveling
  • Pelapisan Aspal, dll
    Kami mengutamakan mutu dan kualitas selalu terjaga dan sesuai dengan spesifikasi yang disyaratkan. Kami juga memiliki tenaga yang profesional di bidangnya masing-masing, mulai dari Tenaga Penghamparan secara Manual atau Penghamparan memakai Alat Berat (Mesin) Satu Set dengan peralatan yang cangih dan modern.
Jasa pengaspalan aspal hotmix berkwalitas dan bergaransi di dukung dengan tenaga-tenaga ahli area kerja: JABODETABEK ,JAWA TENGAH, JAWA BARAT DAN SEKITARNYA.
JASA PENGASPALAN JALAN DI WILAYAH JAWA TIMUR: Surabaya, Malang, Madiun, Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bodowoso, Gresik, Jember, Jombang, Ngasem, Lamongan, Lumajang, Caruban, Magetan, Kepanjen, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Pasuruan, Trenggalek dan sekitarnya. Selain menerima jasa pengaspalan, kami juga menerima jasa pekerjaan sebagai berikut: 
* pemasangan paving block 
*  pemasangan kanstin 
* pengecoran jalan/rigid pavement 
* pemasangan batu kali/pondasi 
* pemasangan turap 
* pemasangan pagar panel beton
* dll.

Paket pengaspalan berikut spesifikasinya:

PAKET A
(pelapisan aspal hotmix)

1. Pembersihan area kerja 
2. Coating aspal/perekat ( elmosi)
3. Gelar hotmix 2cm 
4. Pemadatan dg baby loler
5.mobilisasi,alat dan tenaga kerja
6. Pembersihan kembali area kerja/finising

PAKET B :
(aspal penestrasi)

1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Koting aspal bakar (perekat)
4. Gelar abu batu
5. Pemadatan dg mesin walls
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.

PAKET C
(pelapisan ulang/overlay)

1. Pembersihan area kerja
2. Tambal sulam batu split untuk lokasi yg berlubang/rusak
3. Coating aspal cair(perekat)
4. Gelar aspal hotmix
5. Pemadatan dg baby loler
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja

PAKET D (bikin baru dari 0%/dari tanah)
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Siram/coating aspal cair (perekat)
4. Gelar aspal hotmix 3cm
5. Pemadatan dg mesin walles
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.

PAKET HARGA PEMASANGAN PAVING BLOCK

PAKET HARGA PEMASANGAN PAVING BLOCK A 
pemasangan paving blok k300 press hydrolik t 6 cm

1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling 
3. Gelar abu batu 5cm 
4 pemasangan paving blok 6cm 
5. Pemadatan dg stamper kodok 
6. Alat dan tenaga kerja

PAKET HARGA PEMASANGAN PAVING BLOCK B
pemasangan paving blok k300 press hydrolik t 8 cm
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4. Pemasangan paving blok t 8cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. alat dan tenaga kerja.

PAKET HARGA PEMASANGAN PAVING BLOCK C
untuk jasa pemasangan paving blok nya saja 

1. Kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu
4. Pasang paving block
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat & tenaga kerja.

Jenis-Jenis Aspal Hotmix

  1. Asphal Hotmix ATB (Asphalt Treated Base)
  2. Asphal Hotmix AC/BC (Asphalt Concrete Binder
  3. Asphal Hotmix AC/WC (Asphalt Concrete Weering
  4. Asphal Hotmix HRS (Hot Roller Sheet) 5. Asphal Hotmix Sand Sheet

Jasa Pengaspalan Jalan


 “ASPAL GELAR MANUAL & HOTMIX BERKUALITAS HARGA BERSAING”Kami siap melayani Pekerjaan Pengaspalan Jalan, Pengaspalan Hotmix, dan Perbaikan Jalan mulai dari pematangan lahan Konstruksi dan Pelapisan Aspal Hotmix. Perusahaan Kami mengutamakan kualitas dan mutu pekerjaan, semua pekerjaan Aspal Hotmix kami berikan Retensi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anda.

Tabel Jasa Pengaspalan Jalan di Medan

NO KETERANGAN UKURAN JENIS SATUAN
1 BATU SPLIT 1X1 BATU PECAH TON
2 BATU PECAH 2/3 DAM BATU PECAH TON
3 BATU PECAH 3/5 DAM BATU PECAH TON
4 BATU BESE COURSE A/B DAM ABU BATU TON
5 BATU CORAL A/B DAM BATU TON
6 ASPAL CURAH DRUM CAIR DRUM
7 HOTMIK (PELAPIS ASPAL) DAM ATB,AC-BC,AC-WC,HRS,SANDSHEET TON
8 ALAT BERAT (WALES)
MESIN GILING UNIT
9 BEBY ROLLER
MESIN GILING UNIT

Mengapa Anda Memilih Kami !

  • Kami adalah Perusahaan Pengaspalan Yang Telah Berpengalaman.
  • Pengalaman kami di bidang kontraktor jalan, yaitu : Pekerjaan Aspal Hotmix/Pengaspalan
  • Kami kerjakan sendiri dan di bantu oleh tenaga kerja dan mandor yang sudah berpengalaman.
  • Kami memberikan garansi pada setiap pekerjaan yang telah kami lakukan.

Jasa Pengaspalan Jalan


MACAM MACAM BATU DAN KEGUNAANNYA

  • Base Course ( Lapisan Kedua) Material jenis ini digunakan untuk lapisan kedua / ketiga dari suatu areal yang akan ditimbun, dimana tanah dasarnya sudah cukup stabil.
  • Split Stone / Batu Pecah ( 30-50mm) Material ini biasanya digunakan untuk dasar badan jalan sebelum menggunakan material yang lain, penyangga bantalan kereta api, penutup/ pemberat pipa didasar laut, dsb.
  • Split Stone / Batu Pecah ( 20-30 mm) Material ini banyak digunakan untuk pengecoran lantai kerja, pengecoran / pembetonan horizontal.
  • Split Stone / Batu Pecah ( 10-20mm) Material jenis ini banyak digunakan untuk pengecoran segala macam konstruksi mulai dari yang ringan sampai konstruksi berat. Spt: Jalan Tol, Gedung bertingkat, Landasan Pesawat Udara, Bantalan Kereta Api, Pelabuhan dan Dermaga, Tiang Pancang dan Jembatan, dsb
  • Agregat A, B /Base Course A,B Batu pecah jenis adalah campuran batu split, abu batu dan pasir, yang dicampur berdasarkan permintaan / kebutuhan proyek dan tergantung kebutuhannya.Sand (Pasir Sungai)Material jenis ini digunakan untuk bahan dasar pembuatan dinding / bangunan beton dan bahan baku cor untuk semua jenis bangunan.
Tahapan Pekerjaan Jalan

  1. Pembersihan lahan
    Sebelum jalan dibangun maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah pembersihan lahan,  baik pembersihan  dari pohon-pohonan maupun akar-akar pohon,dan  pemerataan tanah .
  2. Pekerjaan Sub Grade/ Pemadatan Tanah
    Setelah lahan dibersihkan,  kemudian dilakukan pekerjaan pemerataan tanah.
    Dengan di gali dan di giling menggunakan Mesin Roller
  3. Penghamparan material pondasi bawah
    Jika pondasi sudah benar” padat, lanjutkan dengan menghamparkan batu pecah 3/5 ,2/3, Base course A/B, Split medium1/2 Tergantung Kebutuhan
  4. Prime Coat
    pekerjaan prime coat ini akan dilaksanakan,Bila base coursenya betul- betul sudah memenuhi syarat yang dikehendaki, baik ketinggiannya dan kepadatannya.
    Sesudah itu kita harus menjaga hal seperti berikut ini :
    Permukaan harus bersih dari kotoran dan debu, serta kering. Alat untuk membersihkan adalah kompresor, sapu lidi, dan karung goni, power brom, atau power blower.pekerjaan prime coat ini akan dilaksanakan,Bila base coursenya betul- betul sudah memenuhi syarat yang dikehendaki, baik ketinggiannya dan kepadatannya.
    Sesudah itu kita harus menjaga hal seperti berikut ini :
    Permukaan harus bersih dari kotoran dan debu, serta kering. Alat untuk membersihkan adalah kompresor, sapu lidi, dan karung goni, power brom, atau power blower. Pemakaian alat-alat ini melihat pada keadaan dari kotoran/ debu yang melekat pada permukaan base-course tersebut. Mungkin pada sapu lidi dan karung goni saja sudah cukup, dan adakalanya harus dipakai kompresor dahulu baru dengan sapu dan karung goni, prinsip harus bersih dari debu dan kotoran dan material yang terlepas harus dibuang. Setelah ini selesai baru kita mempersiapkan untuk prime-coating Aspal 60/70 atau menggunakan emulsiPekerjaan Wearing Coarse (Lapisan hotmix), Setelah di cor dengan Prime Coat kemudian dilakukan Pelapisan atas menggunakan material ashpalt jenis ATB,AC-WC,AC-BC,HRS atau SAND SHEET  Mana yang di perlukan, Dan pelapisannya menggunakan, mesin finisher Atau manual lalu di padatkan menggunakan mesin alat Berat.
JASA PENGASPALAN JALAN DI WILAYAH JABODETABEK, JAWA TIMUR & JAWA TENGAH. Perusahaan kami fokus bergerak dalam bidang jasa konstruksi jalan (Pengaspalan Jalan Hotmix, Pengecoran Jalan/Betonisasi, Pemasangan Paving Block, HUBUNGI KAMI




JASA PEMBORONG ASPAL JALAN DI KUNINGAN JAWA BARAT, JASA PENGASPALAN JAKARTA, TANGERANG, BOGOR, DEPOK, BEKASI, CIKARANG, KARAWANG, JAWA BARAT, JOGJA, JAWA TENGAH DAN SEKITAR
JASA PENGASPALAN JALAN DI WILAYAH JAWA TIMUR: Surabaya, Malang, Madiun, Bangkalan, Banyuwangi, Kanigoro, Bojonegoro, Bodowoso, Gresik, Jember, Jombang, Ngasem, Lamongan, Lumajang, Caruban, Magetan, Kepanjen, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Bangil, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Pasuruan, Trenggalek dan sekitarnyaJASA PEMBORONG ASPAL JALAN DI KUNINGAN JAWA BARAT, JASA PENGASPALAN JAKARTA, TANGERANG, BOGOR, DEPOK, BEKASI, CIKARANG, KARAWANG, JAWA BARAT, JOGJA, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR DAN SEKITARNYA

Share this:

 
Copyright © Jasa Pengaspalan. Support by MENOREH MEDIA